Sabtu, 12 November 2016

Patiala shalwar kameez | Jas Pria Semi Formal Online

Salwar kameez ganti berasal selama awal Mughal kali Mode di tanah ibu dan di negara-negara tetangga telah melebar. Hal ini secara Jas Pria Semi Formal Online luas percaya bahwa salwar kameez berasal dari Afghanistan dan tersebar di negara-negara tetangga terutama di India dan Asia .. salwar kameez adalah pakaian tradisional yang dikenakan oleh pria dan wanita di Selatan dan bagian Central Asia. Ini adalah pakaian tradisional yang dikenakan oleh Punjabi dan Pakistan.

Jual Jas Pria Murah Online

Salwar datang dalam desain yang dinamis, pola, kain dan struktur .. Ada dasarnya legging dari gugatan itu, yang disebut payjama, yang Jas Pria Semi Formal Online memiliki lazes ke ketat di pinggang, yang salwar paling umum atau secara teratur adalah kapas salwar, itu yang paling umum bisa dipakai setiap hari, ini adalah lembut, kulit ramah dan memberikan efek menenangkan selama musim panas. jual jas pria


Ini adalah pakaian pakaian sehari-hari perempuan menikah dan belum menikah dari India. Gaun sederhana ini dibuat dalam permintaan Jas Pria Semi Formal Online dengan desain terbaru dari gaya kameez salwar oleh desainer terkemuka dan trend setter dari industri fashion. Ada pola yang berbeda dan gaya kameez salwar yang perancang busana telah datang dengan.

Di antara semua pakaian salwar Patiyala sesuai adalah yang terbaik karena itu adalah bentuk yang paling trendi dan nyaman berpakaian, pencampuran tradisi dan modernitas. Inti dari salwar kameez ini terletak pada desain salwar khas. Pola Jas Pria Semi Formal Online Patiyala dari salwar kameez-berasal di kota kerajaan Punjab.

Alasannya dapat ditemukan dalam kenyataan bahwa banyak kain diperlukan untuk membuat salwar ini. Perlu sekitar 4,5 meter dibandingkan dengan 2,25 meter diperlukan untuk salwars jas salwar tradisional. orang biasa tidak mampu untuk mendapatkan sekitar 7 meter kain untuk membuat hanya satu salwar suit set. Oleh karena itu, dibatasi untuk keluarga kerajaan dan kaya. Patiala salwar dengan banyak lipatan juga disebut sebagai Patiala "Shahi"Jas Pria Semi Formal Online  salwar sejak dipakai oleh shahi (kerajaan) orang dari kota Patiala di negara bagian Punjab.

Ada perbedaan besar antara pola pemotongan setelan salwar pernikahan dan setelan patiyala. Karakteristik yang membedakan Jas Pria Semi Formal Online adalah lipatan kain dijahit bersama-sama yang bertemu di bagian bawah. The "paijama" atau salwar adalah sangat berat dibandingkan dengan salwar umum karena terdiri dari banyak lipatan akumulasi sekitar pinggang.

Sekarang hari patiyala setengah juga datang Jas Pria Semi Formal Online ke gaya di mana lingkar agak rendah di dekat pinggang. Hal ini dilakukan mengingat kenyamanan yang berhubungan dengan berat salwar tersebut. kurta adalah pas, langsung dipotong ketat. Panjang kurta yang terletak beberapa inci di atas lutut. Lengan mungkin dari berbagai gaya seperti lengan pendek, lengan puff, 3 perempat dan bahkan sleeve less.The glamor lebih ditambahkan ke setelan ini disebabkan oleh dupatta dari salwar kameez, dengan patch bekerja berat.

pahlawan bollywood berbeda telah dipakai dalam film yang berbeda. Dalam baru-baru ini film "jab kita bertemu" bertindak dengan Jas Pria Semi Formal Online kareena kapoor kita dapat melihat sejumlah besar pakaian patiyala. Mereka yang indah dihiasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar