Senin, 14 November 2016

Merawat Candida dengan Cranberries? - Tips Mengatasi Keputihan

Apa yang Anda Ketahui Tentang Candida?
Tubuh manusia diperkirakan menjadi rumah bagi lebih dari 100 trilyun warga mikroskopis. Banyak diketahui memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan, tetapi beberapa dapat membahayakan kesehatan jika tidak disimpan dalam keseimbangan. Satu organisme tersebut adalah Candida albicans (Candida, untuk pendek), ragi biasanya hadir dalam usus, mulut, tenggorokan, dan vagina. Ketidakseimbangan Candida sangat umum. Bahkan, 75% Tips Mengatasi Keputihan dari wanita akan mengalami ketidakseimbangan Candida di saluran vagina mereka pada beberapa waktu dalam kehidupan mereka. Selain itu, banyak yang percaya bahwa tingkat rendah kronis Candida ketidakseimbangan mungkin bertanggung jawab untuk berbagai macam masalah fisik dan mental kesehatan, termasuk gangguan pencernaan, gas perut, sakit kepala, energi rendah, kabut mental, gatal umum, dan keinginan untuk permen.

Tips Mengatasi Keputihan Dengan Cepat Dan Aman 


Sebuah keseimbangan yang sehat dari Candida dalam tubuh dipertahankan oleh bakteri ramah atau "probiotik" dan metabolit mereka mengeluarkan, beberapa di antaranya langsung memodulasi pertumbuhan Candida. Akibatnya, ketika jumlah probiotik Tips Mengatasi Keputihan menurun karena serangan dari stres, merokok, alkohol, dan pengawet makanan, Candida dapat berkembang biak, sering merugikan tuan rumah manusia. Candida ketidakseimbangan juga dapat dipicu oleh diet tinggi gula, serta ketidakseimbangan dalam metabolisme gula darah karena gula adalah sumber makanan yang lebih disukai untuk ragi. Obat Mengatasi Keputihan Secara Alami


Memulihkan keseimbangan yang sehat dari Candida dapat menjadi tantangan karena kemampuannya untuk tetap eksis dalam matriks lengket pelindung yang disebut biofilm. Pembentukan biofilm dimulai dengan sel Candida tunggal melampirkan Tips Mengatasi Keputihan sendiri ke permukaan, seperti usus atau jaringan vagina, menggunakan glikoprotein sel-perekat (molekul protein atau karbohidrat). Setelah terpasang, sel mulai mensekresi lem biologis, yang keduanya mempromosikan adhesi sel Candida lebih lanjut dan perlindungan bagi cluster sel tumbuh dari serangan oleh sistem kekebalan tubuh dan organisme lain bersaing.

Pembentukan, masyarakat multi-selular biofilm-tertanam dari Candida adalah mekanisme bertahan hidup yang sangat efektif. Jadi efektif, pada kenyataannya, bahwa perlawanan terhadap agen antimikroba dapat meningkat sebanyak 1.000 kali, Tips Mengatasi Keputihan menurut salah satu peneliti. Biofilm dapat membuat sulit tidak hanya untuk perawatan Candida konvensional menjadi efektif, tetapi untuk yang alami populer juga.

Selama beberapa tahun sekarang, para ilmuwan telah ditantang untuk mengembangkan terapi alami yang menargetkan Candida biofilm. Sementara sebagian besar telah beralih ke dunia molekul sintetis, satu kelompok ahli mikrobiologi dan biokimia telah Tips Mengatasi Keputihan berpaling ke alam dan membuat penemuan mengejutkan.

Tentang Cranberries:
Cranberry (Vaccinium macrocarpon) secara luas diakui sebagai makanan super dan telah banyak diteliti untuk manfaat kesehatan. Cranberry, buah lama digunakan untuk mempromosikan keseimbangan mikroba dalam saluran kemih (daerah di Tips Mengatasi Keputihan mana Candida ketidakseimbangan dapat terjadi), berisi 12 konstituen bioaktif yang secara signifikan memodulasi Candida adhesi dan pertumbuhan in vitro. * Tujuh konstituen ini novel, 'atau tidak pernah sebelum dijelaskan. Apakah unsur-unsur bioaktif dari cranberry memiliki efek yang sama pada manusia karena mereka telah menunjukkan di laboratorium tidak diketahui.

Para peneliti mampu mengidentifikasi konstituen Candida-modulasi dari cranberry menggunakan DART (Direct Analisis di Real Time), alat analisis yang sangat canggih yang dapat menghasilkan sidik jari kimia yang tepat dari setiap substansi dalam hitungan detik. DART memungkinkan para peneliti untuk secara harfiah "melihat" cranberry dalam cahaya Tips Mengatasi Keputihan baru. Mereka mengidentifikasi beberapa konstituen bioaktif yang mengikat glikoprotein pada permukaan Candida bertanggung jawab untuk pengakuan tuan rumah, adhesi dan pembentukan biofilm, dan lain-lain yang memperlambat replikasi Candida. Dengan kata lain, unsur-unsur ini diyakini membuat sel-sel Candida kurang lengket dan, oleh karena itu, cenderung menjadi tidak seimbang.

Konstituen Candida-modulasi di cranberry yang disampaikan sebagai bagian dari ekstrak eksklusif dari cranberry matang keseluruhan dalam formula yang ditawarkan oleh New Chapter disebut Candida Merawat - sebuah terapi herbal yang membantu Tips Mengatasi Keputihan meningkatkan keseimbangan mikroba dan membantu untuk menyeimbangkan populasi ragi alami. Ekstrak dibuat menggunakan proses ekstraksi superkritis dan hydroethanolic patent-pending, yang mengoptimalkan tingkat konstituen bioaktif kunci sehingga konsentrasi yang berguna secara klinis dapat dicapai dalam aliran darah dalam waktu 30 menit. Semua konstituen yang Tips Mengatasi Keputihan disampaikan sebagai bagian dari spektrum yang luas dari lebih dari 700 konstituen alami di seluruh cranberry. Unsur-unsur tambahan memberikan manfaat sinergis penting, seperti mempromosikan respon peradangan yang sehat dan menetralisir radikal bebas.
Fitur lain yang benar-benar mengesankan Candida Merawat oleh New Chapter adalah bahwa setiap dosis berisi sidik jari DART yang sama persis seperti yang Tips Mengatasi Keputihan terakhir. Dengan kata lain, setiap kapsul vegetarian yang dikonsumsi akan memberikan konstituen dijelaskan.

Candida Merawat adalah cara yang aman dan efektif untuk menyelinap off Candida biofilm dan membantu menjaga keseimbangan yang sehat Candida dalam tubuh. Ukuran porsi yang disarankan adalah satu kapsul vegetarian sehari-hari untuk pemeliharaan Tips Mengatasi Keputihan atau dua hari untuk pertahanan ditingkatkan. Pertimbangkan menggabungkan Candida Merawat dengan suplemen probiotik hidup, seperti Semua Flora atau Probiotik Cleanse oleh New Chapter untuk lebih mempromosikan keseimbangan mikroba.

Sumber daya tambahan:
Untuk informasi lebih lanjut tentang Candida Merawat oleh New Chapter, klik di sini.
Buku-buku tentang Candida
Artikel:
herbal baru untuk Saluran Kemih Dukungan Candida Modulation
Rahasia Omega 7 dari Sea buckthorn
Ostrich Syndromes & ndash; Candida & Parasit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar