Rabu, 09 November 2016

Kencan Lagi Setelah Mayor istirahat Up

Kencan Lagi Setelah Mayor istirahat Up - Q: Berapa lama saya harus menunggu sebelum berkencan lagi setelah perceraian saya?
A: Sebagian besar dari kita telah mendengar nasihat ini tentang mencari cinta setelah Anda baru saja mengakhiri pernikahan atau kemitraan intim: ". Jangan melompat dari penggorengan ke dalam api" Dengan kata lain, untuk menghindari re-terikat cinta, mengambil cuti dari kencan dan kawin. Pertanyaan yang belum terjawab besar adalah: Berapa banyak waktu yang saya melepas? Dan apa yang saya lakukan dengan waktu saya jika saya tidak berkencan?


Secara umum, peristiwa besar dalam hidup seperti trauma dan kehilangan, termasuk hubungan break up, memang membutuhkan waktu penyembuhan. Banyak budaya, misalnya, menyarankan janda menunggu satu tahun sebelum menikah kembali. Landasan psikologis saran ini adalah bahwa otak, tubuh, dan emosi perlu waktu untuk menyesuaikan diri, meratap, mencerminkan, dan belajar.

Tidak ada aturan tegas, dan banyak dari klien saya janda atau bercerai mulai menjalin hubungan intim baru setelah sekitar enam bulan. Bahkan, duda cenderung jatuh cinta, menikah lagi, atau bergerak dengan pasangan baru sebelum atau sesaat setelah ulang tahun pertama. Ada pepatah lama tentang pria janda mengenai hubungan: "Mereka tidak selalu jatuh cinta, tetapi mereka mengganti (istri almarhum dengan yang baru)." Demikian pula, telah dikatakan bahwa janda wanita yang memiliki pernikahan yang baik lebih lambat untuk jatuh cinta lagi. Alasannya adalah bahwa mereka tahu apa pernikahan yang baik membutuhkan dan karena itu lebih bijaksana, lebih lambat, dan lebih cerdas tentang memilih seorang pria baru.

Tapi bagaimana jika Anda bercerai atau baru berpisah dari hubungan intim yang penting? Anda harus menunggu setidaknya enam bulan? Tentu, setiap situasi berbeda. Mungkin Anda penuaan atau jam biologis Anda terus berdetak. Atau, situasi keuangan Anda adalah mengerikan. Atau, seperti untuk salah satu klien saya, dia mempercepat kencan setelah perceraian karena dia merasa terdorong untuk membuat pertandingan sehat sebelum ibunya meninggal. Mungkin ada beberapa aturan, tapi ada pasti adalah akal sehat tua yang baik. Berikut adalah beberapa hal untuk berpikir tentang.

1. Aim untuk jangka waktu lebih lama sebelum Anda mencari cinta.
Enam bulan sampai satu tahun adalah rentang yang baik. Namun, menyimpannya dalam pikiran Anda sebagai pengingat keras dan tidak aturan. Saya punya satu klien yang menghubungkan kembali oleh kecelakaan dengan pacar masa kecilnya dalam waktu empat bulan. Dia janda, juga. Mereka merasa nyaman dengan satu sama lain, tahu keluarga dan nilai-nilai masing-masing. Aku berharap aku benar-benar bisa memberikan jumlah yang sempurna waktu untuk menunggu, tapi perencanaan hidup dapat menjadi mudah dan rumit.
2. Gunakan waktu Anda untuk memeriksa diri sendiri secara mendalam psikologis.
Ini tidak semua tentang waktu. Diperdebatkan, faktor yang paling penting yang meningkatkan peluang Anda untuk membuat pilihan hubungan yang bijaksana adalah menahan lama, rinci, jujur ​​& mdash; dan, oh ya, emosional menyakitkan & mdash; diri hisab. Anda tidak ingin mengambil risiko mengulangi kesalahan yang sama hubungan lagi-yang kita semua risiko lakukan. Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri:

Apa aku marah?
Apa ketakutan saya? Apa yang membuat saya merasa tidak aman?
Apa yang akan saya lakukan atas?
Bagaimana harus saya berkontribusi apa yang salah?
Apa yang menarik bagi saya orang ini?
Mengapa saya menikah ketika aku? Apakah aku di tengah-tengah pengalaman buruk? Menua? Merasa terutama kesepian?
Bagaimana saya bertindak dalam hubungan saya dengan cara yang mirip dengan bagaimana saya bertindak dan bereaksi terhadap salah satu orang tua saya?
Bagaimana hubungan saya menyerupai cara tidak sehat hubungan orang tua saya '?
3. Jangan koreksi berlebihan kesalahan Anda.

Bahkan jika Anda telah toughed keluar pemeriksaan diri yang serius, Anda mungkin masih rentan terhadap overcorrecting kesalahan dari hubungan sebelumnya. Misalnya, ketika kaya Frank bercerai Francine Elizabeth Horton dari dinasti Horton dibedakan di kota, ia bersumpah ia tidak akan memilih wanita yang utama kegiatan dalam hidup adalah belanja.
Ketika ia menikah Annie, yang berasal dari latar belakang sosial-ekonomi rendah, Frank berpikir bahwa dia akan menghargai gaya hidup ia bisa menawarkan dirinya. Tapi Annie terbiasa sendiri cukup baik untuk berlian dan desainer pakaian, dan sebagian besar argumen mereka tentang uang. Frank merasa seolah-olah dia telah menikah satu lagi emas-penggali.

Dalam situasi lain klien, ketika Joyce bercerai bagus tapi terbatas James, dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan menikah dengan pria dengan ambisi dan lapangan bermain yang lebih besar. Dalam pernikahannya dengan James, dia membenci bahwa dia akhirnya memerintah dan mengkritik dia dan tidak merasa bahwa ia menarik berat badannya. Dia adalah seorang investor yang sangat sukses dengan perusahaan besar dan dia membawa hubungan finansial.

Ketika dia bertemu George, dia pikir dia telah menemukan jodohnya. Dia adalah seorang pemain di Wall Street dan banyak investor lainnya meminta sarannya. Mereka menikah dalam waktu empat bulan dari perceraiannya. Joyce sedang terburu-buru karena dia hampir empat puluh dan ingin seorang anak. George tentu saja berubah menjadi pemain & mdash; dan menyalahgunakan, melecehkan, meremehkan, dan suami kritis. Tabel telah berubah, dan Joyce menemukan dirinya di ujung lain dari jenis yang sama hubungan dia di pernikahannya.

4. Tanggal santai.
Nongkrong di kelompok atau pergi keluar untuk makan siang atau acara siang hari waktu terbatas lainnya seperti konser outdoor atau festival mencicipi. Menghindari tanggal besar & mdash; Anda tahu jenis & mdash; yang mana Anda mencoba untuk mengesankan orang lain dengan tiket untuk hal besar berikutnya. Dan, tentu saja, jangan biarkan diri Anda tergoda oleh orang-orang hanya karena mereka memiliki perahu, rumah besar, atau mobil mewah. Jadilah diri sendiri & mdash; seperti biasanya. Anda tahu & mdash; orang yang menggantung di sekitar rumah dalam pakaian favorit Anda dan makan keripik keluar dari kantong. Tanggal banyak orang dan melihat apa yang dapat Anda pelajari tentang diri Anda.

5. Tidak ada seks.
Ya, Anda dengar. Terus akalmu tentang Anda. Tidak ada seks tanpa saling cinta. Dan, ya, pria ingin jatuh cinta seperti halnya wanita. Luangkan waktu Anda untuk mengenal satu sama lain. Setelah seks memasuki gambar, kekuatan Anda jelas-headedness pergi ke saluran pembuangan.
Hak cipta & copy; 2013 QualityHealth.com. Seluruh hak cipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar