Jumat, 11 November 2016

Jual Jas Pria Terbaru | Pria Fashion Tren

Salah satu hal besar mengenai busana pria adalah bahwa sementara tren datang dan pergi, seperti setelan poliester dari tahun 70-an dan punk tampilan tahun 80-an, sepertinya selalu tertarik kembali ke tampilan yang bersih dan maskulin. Jual Jas Pria Terbaru 2011 telah pasti membawa kebangkitan utama dari tampilan klasik ini. Dalam kedua mode dan katalog spread yang tinggi, Anda akan melihat orang berpakaian gaya menyanjung dan kain alami. Grunge tampilan 90-an keluar, dan rapi bersih dipotong penampilan era sebelumnya telah membuat cerdas. Sepanjang jalur tersebut, berikut adalah 3 dari tren favorit saya di dunia fashion pria datang untuk musim gugur tahun 2011.

Jual Jas Pria Dengan Desain Terbaru

Berwarna denim- Kami memiliki kecenderungan untuk selalu memikirkan denim sebagai berarti "blue jeans." Tapi denim berwarna adalah tren besar untuk musim gugur, dan cara yang baik untuk berdandan Anda denim terlihat normal. Sekarang itu diterima bahwa Anda bisa memakai jins putih, bahkan setelah hari buruh. Jual Jas Pria Terbaru Hanya jangkar mereka dengan potongan yang lebih gelap, seperti abu-abu atau sepatu coklat dan sabuk, dan jaket biru tua olahraga. celana jeans abu-abu adalah tampilan yang hebat untuk musim gugur. Anda dapat memasangkan mereka dengan nada dingin lainnya, seperti kemeja biru dan putih bergaris-garis, sepatu suede unta, dan denim jaket biru yang bagus, tampilan menenangkan. Atau untuk sesuatu yang sedikit lebih berani, cobalah celana denim kuning emas. Hanya ingat bahwa ini adalah warna cerah, dan sisa pakaian Anda harus tetap dalam nuansa netral, seperti kulit cokelat atau biru tua blues.


"Mad Men" terinspirasi fesyen Sejak acara televisi "Mad Men" menjadi raucously populer, beberapa perusahaan pakaian yang berbeda telah diperkenalkan disesuaikan dan garis bentuk-pas terinspirasi oleh era pra-hippie dari awal 1960-an. Saya pribadi melihat ke depan untuk "Mad Men" Banana Republic terinspirasi garis laki-laki yang akan diperkenalkan musim gugur ini. Alasan baris khusus ini bekerja dengan baik adalah bahwa ia menawarkan sedikit twist diperbarui klasik, penampilan retro. Ini adalah sangat penting Jual Jas Pria Terbaru untuk mencari yang tepat, tidak seperti Anda mengenakan kostum, ketika meniru busana vintage. potongan kunci untuk menarik dari "Mad Men" terinspirasi tampilan ramping jas dipotong, sweater selendang berkerah, slim celana cut pin stripe, rompi, dan mantel pinggang. Jika Anda menghadiri acara formal, hitam sutra dasi kupu-kupu klasik adalah kunci, dan untuk dipakai sehari-hari, dasi sutra yang bagus dengan dasi accessoriesis yang sesuai. jual jas pria

Bergaya casual looks- Apa yang saya maksud dengan "kausal bergaya"? Nah, hal itu berbeda dari apa yang Anda anggap sebagai straight-up bergaya. Untuk tampilan bergaya casual, mulai dengan dasar yang santai. Ini bisa menjadi sepasang celana fit santai dan kemeja polo atau sutra disaring kemeja katun tee. Kemudian, tambahkan sebuah elemen yang Anda biasanya hanya berpikir sebagai bergaya, seperti jaket olahraga dipasang Jual Jas Pria Terbaru dengan baik. Untuk tampilan bergaya casual lain, mencoba celana jins wash gelap dan tombol bawah kemeja dengan rompi dari Anda tiga potong. Atau, celana denim hitam dengan kemeja tee putih polos dan jaket tuksedo. Anda juga dapat membuat pakaian kasual lebih bergaya dengan aksesori yang menarik seperti jam saku antik atau sepasang bagus sepatu kulit oxford. Selebriti yang secara teratur dan berhasil menarik dari tampilan bergaya casual yang Kanye West, Ryan Gosling, Justin Timberlake, dan Pharrell Williams. Hanya saja jangan pernah mencampur blazer atau olahraga jaket dengan celana pendek ketika pergi untuk tampilan bergaya casual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar