Minggu, 13 November 2016

No One Apakah Blinder Dari Dia yang Tidak Akan Lihat - Penulis Artikel Mahir

April lalu di Washington DC, seorang pemuda bercelana jins biru dan T-shirt muncul dari metro dan memposisikan dirinya dinding samping keranjang sampah.
Dia dihapus biola dari kasus kecil, Penulis Artikel Mahir melemparkan dalam beberapa dolar dan uang saku sebagai uang bibit, dan mulai bermain.

Jasa Online Penulis Artikel Paling Mahir


Selama 45 menit berikutnya, lebih dari 1.000 orang lewat. Enam menit berlalu sebelum orang berhenti untuk mendengarkan. Kerumunan tidak pernah berkumpul. Bahkan, hanya tujuh orang berhenti untuk mendengarkan selama satu menit Penulis Artikel Mahir atau lebih. Ketika ia selesai, pemuda mengumpulkan beberapa tambahan dolar dari kasus biola dan kiri.
Apa yang begitu luar biasa tentang hal ini? Tidak ada, rupanya. Jasa Penulis Artikel Murah


Namun, pemain biola tidak ada pemain jalanan biasa. Itu Joshua Bell, salah satu musisi klasik terbaik di dunia, memainkan beberapa musik paling elegan yang pernah ditulis, di salah satu biola paling berharga yang pernah dibuat, Stradivarius $ 3.500.000 dibuat di 1710s.
Dia berpartisipasi dalam percobaan pada "persepsi dan Penulis Artikel Mahir prioritas" diatur oleh The Washington Post.

Tiga hari sebelumnya, Bell telah terjual habis Boston Symphony Hall, di mana kursi murah pergi untuk $ 100 masing-masing. Dua minggu kemudian, Penulis Artikel Mahir ia bermain untuk audiens berdiri-kamar-hanya di Pusat Musik di Strathmore, di North Bethesda.

Hanya seberapa baik adalah Joshua Bell? Salah satu majalah musik terkemuka mengatakan bermain "tidak apa-apa kurang dari memberitahu manusia Penulis Artikel Mahir mengapa mereka repot-repot untuk hidup."
Meskipun kejeniusannya, bukan 1% dari lebih dari 1.000 orang yang lewat berhenti untuk mendengarkan bahkan untuk satu menit.

Beberapa orang, tentu saja, akan atribut ini dengan selera kepalang masyarakat umum di musik. Tapi saya pikir sesuatu yang lebih yang terjadi di sini. Penulis Artikel Mahir Dan itu tidak ada hubungannya dengan selera musik atau bahkan kecepatan sibuk kehidupan modern.

Setelah semua, Helen Keller melihat banyak hal yang sama lebih dari 70 tahun yang lalu - dan dia tuli dan buta. Menulis di The Atlantic Monthly pada tahun 1933, katanya,
"Baru-baru ini saya dikunjungi oleh seorang teman yang sangat Penulis Artikel Mahir baik yang baru kembali dari berjalan-jalan di hutan, dan aku bertanya apa yang telah ia mengamati." Tidak ada yang khusus, "jawabnya. Saya mungkin telah percaya seandainya aku tidak terbiasa tanggapan tersebut, lama lalu saya menjadi yakin bahwa penglihatan melihat sedikit.

"Bagaimana mungkin, aku bertanya pada diriku sendiri, berjalan selama satu jam melalui hutan dan melihat apa-apa dari catatan? Aku yang tidak bisa melihat menemukan ratusan hal yang menarik minat saya melalui belaka sentuhan. Saya merasa simetri halus daun. Saya lulus tangan saya dengan penuh kasih tentang kulit halus birch, atau kasar, shaggy, kulit pinus. di musim semi aku menyentuh cabang-cabang pohon semoga mencari bud ... Penulis Artikel Mahir aku merasakan menyenangkan, tekstur beludru bunga. .. saya senang untuk memiliki air dingin dari terburu-buru sungai melalui jari-jari terbuka saya. Bagi saya rimbun pinus atau rumput spons lebih diterima daripada karpet Persia yang paling mewah.

"Jika saya bisa mendapatkan begitu banyak kesenangan dari sekadar sentuhan, berapa banyak lagi keindahan harus diungkapkan oleh penglihatan. Namun, mereka yang memiliki mata tampaknya melihat sedikit. The panorama warna dan tindakan yang mengisi dunia diambil untuk diberikan. Ini adalah manusia , mungkin, untuk menghargai kecil yang yang kita miliki dan panjang untuk itu yang kita tidak punya, tapi itu disayangkan bahwa dalam Penulis Artikel Mahir dunia cahaya karunia penglihatan hanya digunakan sebagai kenyamanan belaka daripada cara menambahkan kepenuhan untuk hidup."

Saya tidak akan komentar lebih lanjut pada dua cerita ini. Mereka berbicara volume sendiri.
Namun, saya akan menambahkan satu kutipan singkat dari John Horgan, penulis "Mysticsm Rasional":

"Saran spiritual terbaik adalah yang paling sederhana: Perhatikan Lihat Atau lebih tepatnya, menghargai menghargai apa yang Anda miliki sebelum itu hilang.!.."
Carpe Diem,

alex
PS Saya ingin mengucapkan terima kasih Spiritual Kekayaan pembaca Bob Goodhand untuk membawa percobaan Washington Post perhatian saya. Dan terima kasih juga, untuk anda semua yang telah mengirim komentar dan saran selama beberapa minggu terakhir. Karena kita telah menerima beberapa ratus surat, belum mungkin untuk merespon Penulis Artikel Mahir anda semua secara pribadi. Namun, penerbit saya Alex Williams meneruskan semua komentar Anda kepada saya dan saya menikmati membaca mereka. Terima kasih untuk kata-kata baik Anda - dan untuk saran Anda, juga. Saya berencana untuk menggunakan banyak dari mereka di kolom masa depan.
Memiliki "Dua Cents?" Hanya mengirim pikiran, ide atau komentar ke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar