Rabu, 07 Desember 2016

Tentang Medicare Gov dan Kesehatan Gov Terbuka Periode Pendaftaran



Medicare adalah program pemerintah asuransi kesehatan yang dikelola hanya untuk orang berusia 65 dan lebih. Program Medicare Gov mencakup empat program terpisah. Opsi membaca seperti sup alfabet, termasuk Bagian A dan B (original Medicare), Bagian C (Medicare Keuntungan), dan Bagian D (Coverage Drug). Orang dapat memilih rencana apapun yang mereka suka. Medicare Buka Pendaftaran Periode adalah periode ketika orang dapat mengubah Keuntungan Medicare dan / atau rencana resep obat Bagian D. Jika Anda memiliki asli Medicare dengan rencana tambahan Medigap dan senang dengan hal itu, Anda masih dapat melihat di mendapatkan baru Medicare Bagian D. Ini adalah bijaksana untuk berbelanja untuk rencana alternatif di daerah Anda.

Elaine Wong Eakin, Direktur Eksekutif Advokat California Health di Sacramento mengatakan, "Orang-orang bisa bergabung dengan Medicare Keuntungan rencana atau Bagian D rencana obat resep untuk pertama kalinya. Jika mereka sudah di salah satu rencana ini, mereka dapat beralih. Jika mereka don 't ingin [rencana saat ini mereka memiliki], mereka dapat un-mendaftar dan kembali ke Original Medicare. " Lebih dari 14,5 juta orang atau sekitar 28% dari populasi Medicare terdaftar di Medicare Keuntungan rencana.

Rencana ini membuka pintu untuk para manula untuk menerima kedua Medicare Bagian A dan manfaat B meskipun asuransi kesehatan swasta yang kontrak dengan Medicare. Bagian Rencana meliputi rawat inap, rawat jalan dll rencana Bagian D menutupi biaya obat resep yang asli Medicare tidak membayar. Dalam tahun-tahun sebelumnya, pendaftaran terbuka telah diselenggarakan dari tanggal 15 November sampai akhir Desember. Di tahun 2015 OEP adalah 15 Oktober - 7 Desember 2014. Perubahan tersebut dilakukan di tahun 2011 untuk memastikan bahwa Medicare memiliki cukup waktu untuk memproses penerima manfaat merencanakan pilihan dalam waktu.

Medicare rencana D adalah Tambahan Rencana Asuransi Medicare sangat populer. Jadi jika Anda memenuhi syarat, maka Anda dapat berbelanja untuk - dan membeli kebijakan Medicare tambahan.

Kesehatan gov ini OEP:

Seperti Medicare, Healthcare juga memiliki periode pendaftaran untuk membeli asuransi kesehatan dari perusahaan asuransi swasta. OEP untuk kesehatan gov Pasar Healthcare tempat pada tahun 2015 adalah antara 15 November 2014 dan 15 Februari 2015. Jika seseorang tidak bisa membeli setiap rencana dalam periode ini, ia tidak akan mampu untuk membeli setiap rencana atau diperbaharui sampai OEP berikutnya. CATATAN: Anda masih dapat membeli asuransi kesehatan langsung dari perusahaan asuransi swasta setiap saat sepanjang tahun.

Klik pada link di akhir artikel ini untuk membandingkan tarif asuransi kesehatan. Jika seseorang terdaftar pada tahun 2014, nya rencana akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2014. Dalam rangka untuk melanjutkan rencana saat ini, ia harus memperbaharui atau mengubah rencana untuk tahun 2015 pada masa pendaftaran terbuka. Jika seseorang memutuskan untuk mendaftarkan diri antara 1 dan 15 bulan, cakupan nya akan dimulai dari tanggal 1 bulan kedua. Sebagai contoh, jika Anda mendaftarkan diri pada 17 Maret, cakupan asuransi kesehatan Anda akan mulai dari tanggal 1 April. Seseorang dapat mendaftarkan diri dalam kesehatan Anak Asuransi Program- CHIP atau Medicaid kapan saja. Tidak ada waktu hambatan untuk kedua program.

Tanggal berikut penting untuk mendaftar atau membeli Healthcare Marketplace asuransi selama OEP:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar