Kamis, 08 Desember 2016

Perawatan jerawat

Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang paling umum dialami dan bisa bersifat sementara dan ringan untuk beberapa atau berat dan abadi bagi orang lain. jerawat parah cenderung meninggalkan bekas luka jelek yang permanen dan sangat sulit untuk mengobati.



Perkembangan jerawat dipicu selama masa pubertas dan cenderung pergi setelah tahap ini, namun beberapa tidak pernah mendapatkan bantuan apapun dari cengkeraman jerawat dan terus muncul lagi dan lagi. Namun, ada cara untuk mengobati jerawat dan beberapa perawatan ini sangat efektif dalam menyingkirkan letusan kulit tersebut.

perawatan jerawat berkisar dari obat resep untuk over-the-counter obat dan salep untuk perawatan jerawat alami. perawatan jerawat Laser juga merupakan pilihan yang populer, khususnya untuk mencegah jerawat dan bekas luka dari menjadi permanen. Ada prosedur untuk perawatan bekas luka jerawat juga, tetapi prosedur ini memakan waktu dan menuntut perawatan yang tepat pasca-terapi.

jerawat bisa membuat penderita merasa negatif dan tidak menarik. Lesi ini dapat meletus sebagai komedo atau whiteheads dan kemudian meledak jerawat jelek, bahkan kadang-kadang menjadi kistik juga. Beberapa letusan kulit seperti Rosacea dapat keliru untuk jerawat, namun pengobatan Rosacea adalah sedikit berbeda dari prosedur perawatan jerawat umum. Rosacea karena penyebabnya juga dapat diobati dengan obat-obatan tertentu dan terapi laser.

Dalam rangka untuk mengobati jerawat sepenuhnya, pertama kita harus mengidentifikasi akar penyebab masalah. Jerawat adalah yang paling sering disebabkan oleh sebum yang berlebihan (minyak) sekresi yang menghalangi pori-pori sehingga mengakibatkan letusan tersebut. Pengobatan jerawat dasar harus melibatkan proses reduksi minyak dari kulit, diikuti dengan sarana untuk mempercepat proses pertumbuhan sel kulit baru dan penghapusan sel-sel mati ditambah memerangi bakteri. Sebagian besar terapi perawatan jerawat dan prosedur menggabungkan semua ini.

terapi perawatan ringan jerawat dan laser yang sangat populer hari-hari; dengan terapi cahaya dan laser biasa dilakukan seperti Blue Light Therapy, Pulsed Light dan Panas Terapi Energi dan pengobatan Laser.

perawatan ringan jerawat melibatkan paparan kulit untuk laser intensitas rendah yang membantu menghancurkan jerawat. Ini adalah prosedur rasa sakit dilakukan di serangkaian sesi. perawatan ringan jerawat sangat efektif dan memiliki efek samping sementara hanya kecil, seperti kekeringan atau kemerahan pada kulit. Ada juga sejumlah pengobatan baru yang dikembangkan untuk memberikan metode yang lebih efektif untuk mengobati jerawat.

perawatan laser jerawat sangat terkenal dan tidak hanya dapat mencegah jerawat tetapi juga membantu dalam pengobatan bekas luka jerawat. terapi Laser juga membantu dalam tempat pengobatan jerawat dan perawatan jerawat rosacea. Laser adalah jenis yang berbeda, tetapi tidak semua ini dapat digunakan untuk mengobati jerawat. Dengan laser, seseorang dapat memilih untuk laser resurfacing kulit yang merupakan perawatan yang sangat efektif untuk jerawat. laser berdenyut intens juga disukai, tetapi cenderung memiliki beberapa efek samping yang parah.

photodynamic therapy adalah pengobatan jerawat terobosan dan jatuh ke dalam kategori perawatan ringan jerawat. Terapi ini dilakukan dengan kombinasi obat photosensitiser yang dapat dengan mudah diserap oleh sel-sel dan sumber cahaya tertentu. Ketika digunakan dalam kombinasi, cahaya dan photosensitiser yang jauh lebih efisien untuk menghancurkan bakteri di sekitar sel-sel yang telah ditargetkan.

Seiring dengan jerawat perawatan laser dapat secara alami diobati dengan penggunaan minyak Tea Tree, Aloe Vera, Ekstrak Teh Hijau, Olive Leaf Ekstrak dan organik perawatan kulit kelas medis. Ini adalah yang terbaik yang mungkin solusi alami untuk menyembuhkan jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar